idekerjadirumah.com

Peluang Kerja di Rumah

Tutup Poin di Bisnis Oriflame. Haruskah?

“Kalau jadi member Oriflame apakah harus tutup poin?”, tanya salah seorang prospek ketika saya menjelaskan sistem bisnis Oriflame.

Sebenarnya tutup poin itu tergantung apa niat kita ketika gabung di bisnis Oriflame. Kalau ingin dapat penghasilan hanya dari berjualan produk ya tidak harus tutup poin. Keanggotaan kita akan tetap aktif.

Cuma, apa kita mau dapat penghasilan hanya dari jualan produk sementara kita punya alternatif dapat penghasilan yang lebih besar dan rutin per bulan dengan membangun jaringan? Kalau kita mau dapat penghasilan rutin per bulan dan reward seperti yang ada di Keuntungan Gabung, ya memang harus tutup poin. Kenapa? Karena tutup poin itu sebenarnya menunjukkan bagaimana sistemnya Oriflame.

Tupo menunjukkan kalau bisnis ini adil. Maksudnya, sistem bonus di Oriflame mensyaratkan kita memenuhi jumlah poin minimal agar bonus bisa kita terima. Misalnya jaringan atau downline-downline kita bekerja keras mengumpulkan poin sehingga poin grup kita jadi besar, namun kita sebagai upline tidak tutup poin, maka bonus tidak bisa keluar. Jadi upline tetap harus kerja, dengan kata lain memenuhi pembelanjaan minimal untuk tutup poin pribadi jika ingin mendapat bonus dari Oriflame.

Tupo juga menunjukkan bahwa bisnis Oriflame ini realistis. Realistis karena tupo itu sendiri merupakan bagian dari modal. Bagaimanapun ini bisnis yang tetap memerlukan modal waktu, energi, dan uang. Bisnis yang benar pasti perlu modal.

Dan yang yang tidak kalah penting, tupo menunjukkan kalau bisnis ini sehat. Tupo sebesar 100 poin/BP bisa kita lakukan dengan belanja bulanan untuk kebutuhan pribadi/keluarga ataupun melalui jualan. Jadi, kita bisa belajar bagaimana caranya supaya bisa mengelola keuangan dengan sehat :)

 

 

Incoming search terms:

  • tutup poin oriflame
  • tutup point oriflame
  • poin oriflame
  • bisnis oriflame
  • Sistem bisnis oriflame
  • orifelame
  • bonus point oriflame
  • sistem oriflame
  • bisnis mlm oriflame
  • tutup poin
Category: Bisnis Oriflame
  • herra says:

    saya masih awam dengan bisnis MLM,
    tapi pengen belajar banyak ,,
    saya memiliki Fp sekitar seribuaan dan membernya wanita semua
    apakah saya berpotensi bisa menjalankan bisnis ini
    dan kalo boleh tau produk apa saja yang ditawarkan ??

    December 30, 2013 at 10:01 am
    • kerja di rumah says:

      Halo, mb Herra. Maaf ya baru respon. Siapapun berpotensi utk sukses menjalankan bisnis Oriflame tmsk mb Herra :) Pria, wanita, karyawan kantoran, ibu rumah tangga, mahasiswa, semua bisa sukses. Yang pnting mau belajar&siap kerja keras. Kalo di jaringan saya, dBCN, disediakan materi pembelajaran online yaitu ebook&video training, milis, forum, dsb. Utk produk Oriflame 85% adalah kosmetik dan perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bisa digunakan pria, wanita, anak-anak. Buat bayi juga ada :)

      January 8, 2014 at 2:10 pm
  • Abdul Rokhim says:

    Mantap bgt artikelnya,,,sangat bagus peluang bisnis di Oriflame,,
    oya sy jg ada info bisnis MLM jg yg saat ini sdg sgt booming di Indonesia dan benar2 sgt menjanjikan hasilnya jika dijalankan dgn sungguh2. Bisnis MLM ini adalah bernama VSI dgn founder dan Ownernya Ust. Yusuf Mansur !! utk informasi lebih lanjut bisa kunjungi http://www.LeaderTopVsi.com

    February 1, 2014 at 3:42 am
  • grosir crystal x asli says:

    salam oriflame..

    February 28, 2014 at 12:50 pm

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*