Selama ini banyak yang beranggapan bisnis Oriflame identik dengan bisnis buat wanita. Mungkin karena yang melekat pertama kali ketika menyebutkan Oriflame adalah Oriflame itu kosmetik jadi mau buat dipakai sendiri ataupun buat berbisnis ya cocoknya buat wanita. Kalau dilihat sekilas bisnis ini kelihatannya adalah bisnis buat wanita.

Tapi sebenarnya tidak. Oriflame juga bisa dijalankan kaum pria. Sudah ada bukti kalau kaum pria tidak kalah suksesnya dengan kaum wanita dalam berbisnis Oriflame. Salah satunya, Kris Hartanto di jaringan dBC Network.

Bisnis sebenarnya juga tidak mengenal gender. Oriflame bukan hanya sekedar kosmetik. Ada peluang bisnis, ada peluang untuk berpenghasilan di dalamnya. Target pasar Oriflame ditujukan untuk wanita, pria, dan anak-anak. Jadi Oriflame menyediakan kebutuhan untuk semua segmen tersebut.  Kalau dipandang dari sisi peluang bisnis, ini adalah peluang yang sangat menguntungkan. Bayangkan, pembeli terbesar produk Oriflame adalah wanita, makhluk yang paling konsumtif. Dan pasar inipun masih ditambah dengan produk-produk yang bisa digunakan pria dan anak-anak.

Tabel Contoh Produk buat Pria

tabel produk pria
tabel produk pria

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kelebihan lain dari bisnis Oriflame adalah produknya mudah dijual dan memiliki repeat order yang tinggi. Banyak konsumen yang cocok dan rutin menggunakan produk Oriflame. Artinya, kualitasnya tidak diragukan dan harganya juga terjangkau. Disini ada peluang untuk mendapatkan penghasilan secara kontinyu.

Selain itu, dari sisi perhitungan penghasilan, Oriflame memiliki sistem perhitungan penghasilan yang adil. Walaupun kita gabung belakangan, kita juga punya kesempatan untuk lebih sukses daripada yang duluan gabung. Yang penting kita mau sungguh-sungguh untuk bekerja keras dan belajar.

Dan ada satu hal lagi yang perlu diketahui mengenai bisnis Oriflame. Oriflame ini didirikan oleh pria tulen. Mereka adalah Robert dan Jonas Af Jachnick, kakak beradik yang berasal dari Swedia. Mereka dengan cerdas melihat peluang bahwa target market untuk kosmetik akan selalu ada dan tidak akan pernah habis. Sejak 1967 mereka sudah menjalankan bisnis Oriflame. Oriflame juga berada di lebih dari 60 negara di dunia. Di Indonesia, Oriflame sudah ada sejak 1986.

Jadi, buat kaum pria jangan ragu buat berbisnis Oriflame. Oriflame bukan bisnis wanita. Pria juga bisa sukses di bisnis Oriflame. Insya Allah, semua bisa sukses asalkan mau belajar sistemnya melalui berbagai fasilitas yang sudah disediakan Oriflame dan dBC Network serta mengaplikasikannya.

Ayo gabung sekarang dan jadi pria sukses berikutnya di Oriflame via dBC Network.

 

 

Pria Juga Bisa Bisnis Oriflame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!