Hana Hanifah Rela
Menjalankan bisnis Oriflame sambil mengasuh buah hatinya di rumah. Mengingat kebutuhan semakin hari semakin meningkat, dia juga ingin ada penghasilan tambahan dengan kerja di rumah karena tidak ingin meninggalkan bayinya.

Lulusan SMA, dulunya gaptek, kurang percaya diri, tidak punya banyak teman, belum pernah berbisnis.

Bertekad untuk sukses di bisnis Oriflame kemudian belajar menjalankan Oriflame lewat online dan offline. Aktivitasnya  90% online yaitu kerja di rumah sambil menjaga buah hati tercinta dan 10% offline. Penghasilan yang awalnya ratusan ribu sudah mencapai 32 juta per bulan (Diamond Director) dalam waktu 2 tahun.

Diamond Director adalah jenjang karir di Oriflame dengan reward bonus bulanan 30-40 juta, car bonus Honda New CRV, cash award 42 juta, undangan seminar director, travelling ke luar negeri 2x setahun.

Eka Satriana
Eka Satriana mencapai kualifikasi Diamond Director dalam waktu 13 bulan. Penghasilan sekitar 27 juta per bulan. Kuncinya adalah fokus, yakin bahwa bisnis Oriflame ini dahsyat dan sadar akan kemampuan diri.

Shins Shins Khairiyah
Memulai Oriflame saat mengerjakan skripsi. Setelah lulus ijazahnya belum dipakai buat melamar kerja karena penghasilan dari Oriflame sudah mencapai 6 jutaan per bulan.

Margaretha Stevani
Mantan penyanyi cafe yang penghasilannya di Oriflame mencapai 6 jutaan per bulan. Mengerjakan Oriflame dari rumah sambil menemani buah hati.

Kris Hartanto
Diamond Director pria pertama di jaringan dBC Network ini pada awalnya adalah orang yang anti MLM. Menjalankan bisnis Oriflame dengan support jaringan dBC Network yang memberikan fasilitas online mengikis pandangannya tentang MLM yang selalu mengejar-ngejar prospek.

Simak juga posting “Modal Bisnis Oriflame” untuk mengetahui modal apa saja yang dibutuhkan dalam bisnis Oriflame.

Cerita Sukses Konsultan Oriflame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!